Hendak Kabur Dari Desanya Di Empat Lawang , Pelaku Cabul Berhasil Diringkus Polisi

Foto IST : Pelaku Cabul Saat diamankan Di Polsek Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

EMPAT LAWANG, B4L – – Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Empat Lawang yang berselogan “Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati”.

Kejadian tersebut Sabtu (17/8) sekitar pukul 14.30 WIB di Desa Lingge, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang. Pelaku berinisial FE alias BG (40) sedangkan korbannya berinisial J yang masih berusia 4 tahun.

Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto menjelaskan, lokasi pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban di ruang dapur rumah korban di Desa Lingge.

“Diduga korban dicabuli dengan cara merayu korban dengan iming-imingi diberi uang Rp2.000. Caranya pelaku memasukan jari ke kemaluan korban, tetapi korban menangis dan sepontan ibu korban datang dan langsung mengendong korban,” jelas kapolsek, kemarin.

Ketika bersama ibunya, korban diam lalu ibu korban membawanya ke bidan untuk diperiksa. Ternyata ada lecet di bagian kemaluan korban.

Sepulangnya ibu korban dari bidan, pelaku ternyata sudah melarikan diri. Lalu ibu korban melapor ke Polsek Pendopo.

“Laporan ibu korban kami terima dan langsung kami tindaklanjuti untuk menangkap pelaku,” katanya.

Akhirnya pelaku berhasil ditangkap di hari yang sama sekitar pukul 21.00 WIB, dibantu masyarakat desa. Saat ditangkap pelaku sedang berjalan diam-diam mau keluar Desa, dan akhirnya pelaku ditangkap tanpa perlawanan.

“Setelah dilakukan interogasi awal, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya.
Selanjutnya pelaku dilakukan proses lebih lanjut di Mapolsek Pendopo,” ungkapnya.

Lanjut kapolsek, perbuatan pelaku sementara dalam pengembangan, kemungkinan bisa 2 atau 3 kali melakukan perbuatan cabul. “Itu baru sementara, sebab bisa-bisa banyak korban lain,” tukasnya. (RED)

Leave A Reply

Your email address will not be published.