Usai Gelar Bhakti Sosial Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran, Pemuda Di Empat Lawang Tewas Diduga Jadi Korban Begal

EMPAT LAWANG, B4L – – Suprayuki (21) warga Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Diduga mejadi korban begal saat hendak pulang ke rumahnya, usai melakukan giat penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kecamatan Muara Pinang.

Kejadian berawal, pada hari sabtu tanggal 26 desember 2020 sekira pukul 17.30 wib, Namun,setelah di perjalanan tepatnya di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo korban di pepet oleh dua orang pelaku dengan mengunakan 1 ( satu ) unit sepeda motor honda beat.

Usai merampas Handpone milik korban, pelaku melarikan diri, saat itu korban sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku, saat terjadi kejar kejaran antara pelaku dan korban, kendaraan pelaku dan korban menabrak mobil warga yang sedang parkir di tepi jalan tepatnya di Desa Muara Karang. Lalu pelaku langsung menusuk korban sebanyak 1 (satu) kali, korban terjatuh dan korban langsung dibawa ke Klinik Dzahira Medika Pendopo.

Kepala Desa Nanjungan Nazir saat di kompirmasi melalui pesan singkat whatsapp membenarkan kejadian tersebut dan korbannya adalah warganya.

“Ya Benar Korban meninggal dunia saat
dalam perjalanan menuju RSUD. Sepeda motor milik pelaku berhasil diamankan warga, saat ini kendaraan milik pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Pendopo,” Ungkap Nazir

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu melalaui Kepala Polisi Resor (Kapolsek) Pendopo AKP Herry Widodo membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Benar, saat ini pihak kami (Polisi red) sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan di Backup Polres Empat Lawang,” Pungkasnya.(RED/TOK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.